Wayne Rooney: Saya Berhenti!

0
60

.Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dia ingin keluar dari Old Trafford sesegera mungkin setelah berselisih besar dengan manajer Sir Alex Ferguson. Penyerang yang sedang bermasalah ini memilih untuk tidak diperpanjang kontraknya supaya bisa pindah pada bulan Januari.

Rooney mengeluhkan hubungannya dengan sang manajer yang sudah tidak bisa ditolerir lagi dan secepatnya ingin meninggalkan United, seperti yang dialami Beckham tahun 2003 lalu.

Lain Rooney, lain pula versi sang manajer. Menurut Ferguson, bukan keinginan Rooney untuk keluar tapi memang sudah niat klab untuk menjual Rooney. Sedangkan menurut Sportsmail, keinginan keluar memang ada pada Rooney. Hal ini karena kasus asusila Rooney bersama dua pelacur yang sangat tidak didukung oleh Ferguson. Sejak kasus itu mencuat, Rooney tidak pernah diizinkan bermain dilapangan saat di Everton dengan alasan sendinya sedang cidera akibat pertandingan di Munich musim sebelumnya.

Sedangkan Rooney merasa, ketidakikutsertaannya saat di Everton adalah sebuah hukuman daripada dukungan. Efek dari kasus ini adalah Rooney tidak ikut lagi dipertandingan melawan Fulham, Sunderland dan Valencia. Kejadian ini memuncak setelah Rooney mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan Inggris melawan Montenegro minggu lalu bahwa dia sama sekali tidak terluka saat absen di beberapa pertandingan.

“Saya tidak cidera sendi sama sekali”, kata Rooney, Ferguson mencadangkan Rooney selama 70 menit pada pertandingan dengan West Bromwich hari Sabtu.

Kontrak Rooney masih tersisa 18 bulan lagi dan klab sudah harus memutuskan apakah masih akan menggunakannya atau menjualnya. Nilai kontrak Rooney hanpir 30 juta euro.

(Dari berbagai sumber)

SHARE