Cover Album Telanjang Kanye West Diboikot di Amerika

0
92

.The genius one Kanye West, harus menghadapi kenyataan bahwa gambar cover album terbarunya dilarang beredar di USA. Album kelima Kanye West yang diberi judul “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” rencananya akan memajang sebuah artwork yang menggambarkan judul itu sendiri. Namun karena pemboikotan tersebut, akhirnya Kanye West hanya bisa mem-posting gambar calon cover album itu melalui akun twitternya.

Meskipun kecil, namun gambar tersebut jelas memperlihatkan fantasi seks Kanye West, yang persis seperti judul album itu sendiri. Diperlihatkan gambar perempuan telanjang yang memiliki sayap dan ekor sedang bersama Kanye yang sedang telanjang juga! Kanye juga menambahkan, “Banned in the USA!!! They dont want me chilling on the couch with my phoenix!”, tulisnya di twitter.

Kanye yang seorang pecinta seni telanjang mengingatkan kepada penggemarnya, bahwa beberapa tahun kedepan, cover album akan semakin penuh dengan hal-hal telanjang. Kanye juga menambahkan bahwa semua peraturan dan larangan tersebut sebenarnya hanya bersifat komersil saja.

Sebaiknya kita lihat saja, apakah album yang beredar 22 November 2010 ini masih akan menggunakan cover kontroversial tersebut. Meskipun sepertinya akan sulit, di Amerika saja dilarang, apalagi di negara lain seperti Indonesia.

Klik disini untuk melihat seperti apa cover album kontroversial tersebut.

(sumber : MTV)

SHARE