Iron Man 3 Rilis 2013, Tiga Tahun Lagi

0
47

.Kangen dengan tengilnya Tony Stark? Rasanya anda harus rela menunggu lama, karena berdasar statement Disney, Iron Man 3 baru akan dirilis tanggal 3 Mei 2013. Betul sekali, tiga tahun dari sekarang.

Kemungkinan besar, lamanya waktu rilis Iron Man 3 berkaitan dengan perubahan alur distribusi Iron Man yang sekarang dipegang oleh Disney. Untuk mendapatkan hak distribusi ini, Disney membayar sekitar 115 Juta US Dollar kepada Paramount. Bukan jumlah yang sembarangan tentunya. Dengan perubahan ini, berarti Disney memiliki hak atas distribusi hampir semua jagoan Marvel, seperti Spiderman, X-Men dan Daredevil.

Perubahan ini ternyata mendapat tanggapan yang beragam. Namun yang paling ramai beredar adalah keraguan penggemar komik superhero Marvel terutama Iron Man, akan image Disney. Selama ini Disney memang lebih sering mendistribusikan film kartun atau keluarga, seperti Pirates of the Carribean. Banyak yang menganggap Disney kurang ‘sangar‘ untuk film superhero seperti Iron Man. Meski kenyataannya Disney jugalah yang ada di balik beredarnya film superhero Spider-Man.

Biarpun demikian, Paramount masih memiliki hak rilis untuk dua film superhero Marvel lainnya yaitu Thor dan Captain America yang dijadwalkan akan beredar Mei dan Juli 2011. Semoga mereka berdua bisa jadi pengobat rindu kita kepada Tony Stark.

(sumber : nymag)

SHARE