Will Smith Menelurkan Willow Smith

0
37

.Bila Will Smith sang ayah makin lekat dalam dunia akting, Willow justru sebaliknya. Putri Will dan Jada Pinkett Smith yang masih berusia 9 tahun ini nampak serius menapaki dunia musik.

Keseriusannya terlihat jelas saat Willow kemarin meluncurkan video klip musik yang berjudul “Whip My Hair”. Lagu yang menceritakan tentang seorang gadis percaya diri, yang selalu semangat dan tidak memperdulikan apa yang dikatakan orang, selama yang dilakukan benar.

Dalam klip ini, Willow jadi pusat perhatian dengan mengibaskan rambutnya ke segala arah. Dengan cat yang merembes di rambutnya, dunia di sekeliling Willow menjadi makin berwarna. Semua yang ada disekitar Willow tertular aksinya, menggerakkan dan mengibaskan rambut dengan bebas. Little Willow juga melakukan beberapa koreografi yang cukup sulit untuk video klip ini. Sang kakak, bintang Karate Kid, Jaden Smith juga terlibat sebagai cameo dan memamerkan sedikit gaya dancenya.

Willow mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukannya. Sekaligus dia juga mengakui bahwa keinginan terbesarnya saat ini adalah berkolaborasi dengan Lady Gaga.” She’s amazing. She’s a free person!”, lanjutnya. Well, siapa yang tidak ingin berkolaborasi dengan Gaga??

Bila penasaran seperti apa jagoan kecil Will Smith ini beraksi, klik disini.

(sumber : neonlimelight)

SHARE