Album Baru Beastie Boys Tertunda Lagi

0
47

.The Beastie Boys sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya sejak meluncurkan album tahun 2007 lalu. Para fans mulai khawatir akan masa depan grup ini terlebih sejak Adam “MCA” Yauch, salah satu personil Beastie Boys mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius. Adam terkena kanker kelenjar ludah dan kelenjar getah bening.

Karena itu pula, album mereka yang berjudul “Hot Sauce Committee : Part 1″ akan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Melalui website Beastieboys.com, mereka mengatakan,” Meskipun kami sangat menyesal harus memberitahukan bahwa Hot Sauce Committee Part 1 masih akan tertunda, namun Hot Sauce Committee Part 2 akan dirilis sesuai dengan rencana awal yaitu musim semi 2011″.

Adam Yauch memberikan statement, bahwa dua album ini akan memiliki rasa yang berbeda. Seperti yang dikatakan kepada Drowned in Sound,” Part 2 sudah hampir selesai, sementara Part 1 terlalu banyak lagu, jadi kami membuat beberapa lagu lagi..memang terdengar aneh, tapi sebenarnya hal itu justru berhasil membuat kami memutuskan lagu mana yang akan dimasukkan ke Part 1.” Adam melanjutkan, ” Album ini adalah kombinasi main-main dan banyak sampling, rekaman yang tidak terlalu jelas. Banyak lagu yang sangat pendek dalam satu album, dan semua terdengar saling berkejaran.”

Sebelum komentar Adam ini muncul, Beastie Boys telah merilis dua klip dari album Part 1 yaitu Lee Majors Come Again dan B-Boys in the Cut. Dua lagu Beastie Boys; Lee Majors Come Again dan Here’s a Little Somethin’ for Ya bisa didengarkan dalam game DJ Hero.

(sumber : guardian)

SHARE