Berkemah di Rumah Pohon

0
59

.Memiliki rumah tidak hanya diinginkan orang dewasa, namun juga anak-anak. Tidak perlu membuatkan sebuah rumah besar untuk anak Anda. Selain masih kecil, ia juga tidak akan mengerti dan belum bisa mengurus sendiri rumah tersebut.

Pemecahannya mudah, buatkan si kecil sebuah rumah pohon. Anak bisa belajar mandiri bermain dan berpura-pura ‘tinggal’ di sana, sambil mengenal alam. Siapa tahu Anda dan si kecil bisa berkemah bersama di rumah pohon tersebut?

Anda bisa membentuk rumah pohon sesuai arsitekttur Free Spirit Spheres. Rumah pohon ini tidak sama dengan rumah-rumah pohon pada umumnya yang berbentuk kotak. Free Spirit Spheres berbentuk lingkaran, seperti bola kayu terbang yang mendarat di atas sebuah pohon.

Rumah pohon unik ini terbuat dari bahan kayu, pohon cemara jenis Sitka, tepatnya. Diameternya cukup besar, yakni 3,2 meter. Di dalamnya terdapat dapur dan ‘ruangan’ untuk duduk.

Mengingat banyaknya tempat tidur yang bisa diletakkan di sana, seperti tempat tidur ganda dan tempat tidur tingkat, maka Free Spirit Spheres bisa menampumg hingga tiga orang. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambahkan sebuah wastafel, kulkas kecil, microwave, dan perlengkapan makan ke dalam interior rumah pohon bulat tersebut.

Untuk sirkulasi udara, Anda bisa memasangkan lima buah jendela berukuran besar mengelilinginya. Sebuah jendela besar yang diletakkan di loteng akan membuat Anda dan si kecil merasa menjadi bagian dari alam dan bintang-bintang di langit.

Rumah pohon yang satu ini sangat aman dan nyaman. Terbukti dengan ditunjang dengan daya hambat listrik sebesar 20 ampere dan tegangan hingga mencapai 120/240 voltage. Tidak perlu takut kedinginan bermain di Free Spirit Spheres di musim hujan . Anda bisa memasang sebuah pemanas elektrik kecil untuk menghangatkan ruangan.

Memiliki rumah pohon yang lucu seperti ini akan membuat Anda semakin dekat dengan keluarga, asal tidak berebut ‘lahan’ dengan anak sendiri, ya!

(*Dari berbagai sumber)

SHARE