Glee Goes Sexy!

0
49

.Bintang serial Glee : Lea Michelle, Dianna Agron dan Cory Monteith berpose nakal untuk majalah GQ. Dalam foto-foto tersebut, Lea dan Diana banyak mempertontonkan kaki  dan bagian tubuh tertutup mereka. Dengan wardrobe pakaian dalam dari Victoria’s Secret, Betsey Johnson dan Calvin Klein Underwear, kedua gadis ini tampak nakal dan seksi. Jauh berbeda dengan peran mereka sebagai underdog dalam Glee. Sangat kontras.

Pemotretan yang dilakukan oleh Terry Richardson ini adalah kali kedua Lea Michelle berpose terbuka. Sebelumnya Lea tampil topless di majalah UK Marie Claire. “I don’t know how they got me to do half the stuff i did,” kata Lea Michelle. Mungkin Lea sedang pusing saat itu.

Saat ini Gleee sudah memasuki season kedua dan episode keempat, episode khusus horor. Glee menjadi serial televisi terpopuler sejak tahun 2009, sejak penayangan pertamanya setelah acara bakat American Idol. Glee juga banyak mengadaptasi dan mengaransemen lagu musisi terkenal seperti Madonna, Journey, Beyonce dan Britney Spears.

(sumber : GQ)

SHARE