Kemanakah Dirimu Keepvid?

0
86

.Tahun 2005 saat Youtube muncul pertama kalinya, banyak orang yang antusias dengan kehadiran situs gratis video streaming tersebut. Banyak orang mencari-cari video klip yang sudah lama ingin mereka lihat dan belum pernah muncul di televisi. Hal ini dimungkinkan karena ada anggota Youtube yang mengunggah video kesukaan mereka ke server Youtube. Jika video tersebut sudah masuk server, maka siapa pun bisa mencari video tersebut dengan menulis kata kunci yang tepat.

Kendalanya hanya satu, Youtube hanya untuk menonton video secara online (streaming), tidak bisa diunduh. Berkat hasil kegigihan mencari, ternyata ada satu situs yang khusus untuk mengunduh video Youtube yang formatnya flash video (flv) itu. Nama alamat situs tersebut adalah Keepvid.com. Anda cukup meng-copy paste alamat link video dari Youtube ke kotak untuk me-paste link tersebut dan klik tombol download dan Anda bisa miliki video tersebut.

Bagi yang baru tahu tentang hal ini, Anda pasti langsung ingin mencoba kan? Silahkan saja kalau bisa. Sekarang ini teknik tersebut sudah tidak bisa digunakan untuk mengunduh video dari Youtube maupun Dailymotion. Nah, sekarang apa dong fungsinya Keepvid.com? Menurut Ghiboo, sudah tidak ada gunanya lagi untuk mengunduh video.

Keepvid adalah sebuah afiliasi dari Peekvid, didirikan sejak bulan Maret 2004 di Kanada dan terdaftar dengan alamat di Kepulauan Cayman.

(Dari berbagai sumber)

SHARE