Menuju Dunia Impian Bersama The Fantasy Guide

0
58

.Menjadi wadah bagi pecinta cerita fiksi, sejenis Harry Potter, itulah http://fantasyguide.stormthecastle.com, kebanyakan menyajikan informasi seputar dunia fantasi yang hadir dalam bentuk cetak, seperti buku, novel, dan lain-lain.

Anda akan dimanjakan dengan segudang berita terbaru mengenai buku dan film-film terbaru seputar cerita fiksi. Tidak perlu takut basi, berita tersebut akan selalu diperbaharui setiap jam. Daftar buku-buku yang ada bisa Anda jadikan referensi untuk membeli sebuah bacaan baru untuk mengisi waktu bersantai Anda di rumah.

Bila Anda suka berangan-angan ke suatu tempat ajaib, yang kemungkinan tidak akan pernah bisa muncul di dunia, maka The Fantasy Guide akan menghadirnkannya secara ‘nyata’ untuk Anda. Velgarth, Midkemia, Shannara hanya beberapa contoh dunia khayalan yang dijabarkan di situs tersebut.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa semakin terlibat masuk ke dalam dunia tersebut dengan mengenal para tokoh. The Fantasy Guide akan berbagi cerita dengan Anda mengenai profil para ‘pahlawan’ dalam cerita-cerita fantasi tersebut.

Memahami keinginan penggemar-penggemar, seperti Anda, untuk banyak mengumpulkan barang-barang yang berhubungan dengan dunia fiksi, situs ini akan memberikan banyak hal secara gratis! Beberapa cerita bisa Anda unduh secara cuma-cuma.

Makhluk-makhluk fantasi yang unik bisa dilihat di sini. Temukan beberapa gambar menarik unicorn, naga, goblin, dan masih banyak lagi. Akan lebih baik lagi, bila Anda tidak hanya melihat. Jadikan gambar-gambar tersebut menjadi inspirasi Anda untuk menulis.

The Fantasy Guide akan menuntun dan membimbing dengan memberikan nasihat dan trik-trik dalam menulis cerita-cerita fiksi mengenai dunia khayalan yang ada di kepala Anda. Tidak hanya itu, Anda bisa belajar banyak dengan sesama pecinta dunia fantasi. Berkomunikasilah dengan mereka dalam forum dan blog yang telah disediakan.

Tidak ada yang tak mungkin dalam dunia fantasi. Jadi, mungkin saja Anda menjadi pahlawan baru dengan menjadi penulis terkenal mengenai cerita fiksi di kemudian hari, berkat bantuan The Fantasy Guide?

(*Dari berbagai sumber)

SHARE