Taylor Lautner dan John Mayer di Album Baru Taylor Swift

0
38

.Album baru Taylor Swift “Speak Now”, seperti diary terbuka kisah percintaannya. Pertama dalam lagu “Back to December”, Swift menceritakan penyesalannya kepada Taylor Lautner. Liriknya berbunyi,” But this is me swallowing my pride, standing in front of you, saying I’m sorry for that night, and I go back to December”. Lewat lagu ini seakan Swift ingin meminta maaf karena tidak bersikap baik dalam hubungan mereka dulu.

Belum selesai dengan Lautner, lagu Swift yang lain kembali membuat penasaran. Lagu berjudul “Dear John”, kemungkinan besar ditulis Swift untuk John Mayer yang pernah mematahkan hatinya. Dalam lagu tersebut Swift menulis, “Dear John, I see it all now that you’re gone. Don’t you think I was too young, to be messed with.” Swift memang pernah bekerjasama dengan John Mayer untuk album Battle Studies milik John. Di album tersebut Swift duet dengan John membawakan lagu Half of My Heart.

Kepada Acces Hollywood, Swift berkata bahwa lagu-lagunya tidak susah diartikan. “Semua lagu itu sangat jelas. Tiap lagu seperti peta yang menceritakan satu hubungan, detail kecil yang tidak semua orang tahu. Ada nuansa tersendiri dalam setiap lagu. Semua orang pasti akan tahu, jadi saya tidak perlu menjelaskan lebih jauh lagi.” Mungkin memang separuh hati Swift dibawa pergi John Mayer dalam dunia nyata.

Biarpun mengundang rasa ingin tahu, sepertinya Taylor Swift memang hobi menulis lagu tentang pengalaman cintanya sendiri. Di album pertama, Swift juga menulis sebuah lagu untuk Joe Jonas, sang mantan pacar. Jangan-jangan diary cinta dan patah hati dengan banyak lelaki adalah sumber sukses Taylor Swift.

(sumber : acceshollywood)

SHARE