Travelling to The Other World

0
27

.Wisata ke suatu tempat antah berantah akan menjadi suatu pengalaman mendebarkan dan tak terlupakan. Kali ini, Ghiboo tidak akan mengajak Anda ke tempat-tempat nyata, melainkan untuk memasuki alam imajinasi manusia. It’s gonna be a day-dreaming travelling

Pejamkan mata dan mulai perjalanan Anda menuju Atlantis, sebuah kota tempat bertemunya seluruh aturan Yunani kuno dengan semua unsur dalam masa revolusi ilmu pengetahuan. Menurut beberapa sejarawan, hal ini menjadi sumber kehancuran peradaban di tempat itu. Eksistensi Atlantis diyakini terletak di beberapa tempat di seluruh dunia. Tidak jelas, apakah Atlantis merupakan tempat tinggal makhluk luar angkasa atau hanya sebuah legenda yang akan terus ‘hidup’ selamanya dalam benak manusia?

Surga, yang sering dikatakan orang-orang di bumi belahan barat sebagai Taman Eden, merupakan gambaran tempat yang memiliki kesempurnaan. Tempat ini dapat ditemukan di dalam hampir seluruh ajaran keyakinan beragama yang ada di dunia. Taman Eden menjadi contoh sempurna akan kehidupan ideal yang diidam-idamkan oleh manusia.

Bagi Anda yang berjiwa pemberani dan mati dalam suatu kebebasan, akan tiba di suatu tempat bernama Asgard atau Valhalla. Asgard merupakan surga versi agama di belahan dunia utara. Anggur dan banyaknya orang yang akan menemani menjadi tawaran menarik untuk singgah ke sana.

Keajaiban dan kekuatan sihir abad pertengahan kuno tidak bisa terlepas dari pulau mistis Morgana, Avalon, yang tidak lain merupakan tempat Raja Arthur tinggal setelah terluka berat dalam pertempuran final melawan musuhnya. Para ksatria biasa bermimpi mendapatkan penghargaan dan imbalan di Avalon.

Berbagai kemalangan dalam dan ketakutan menghadapi kematian membuat manusia bermimpi akan suatu tempat yang sarat akan kebahagiaan dan dapat hidup abadi di sana. Tempat itu disebut Shangri-La. Berbentuk sebuah lembah mistis, Shangri-La terletak di pegunungan Himalayan. Lembah mistis ini masih menjadi teka-teki.

Anda suka uang? Tidak bisa hidup miskin? Mungkin Anda harus hidup di Caesars, kota kekayaan abadi. Tinggal di Caesars akan membuat Anda sangat bahagia dan kaya, tentu saja. Tidak sembarang orang berhak memasuki tempat ini, sayangnya. Caesars sendirilah yang akan memilih siapa saja yang pantas mendapatkan kebahagiaan dengan menjadi penghuni dirinya.

Selain Caesars, Anda juga bisa berangan-angan ke Eldorado, dapat disebut juga sebagai kota emas. Konon, Eldorado berada di sekitar Amerika Selatan. Munculnya legenda kota emas ini tidak terlepas dari cerita rakyat mengenai suku dan kerajaan Inca yang ada di sana. Hingga kini, para penjelajah dan petualang masih berusaha menemukan Eldorado.

Tidak terlalu tertarik dengan uang, namun menyukai seks. Ys merupakan habitat untuk Anda yang gemar memanjakan kebutuhan seksual dan hidup bersenang-senang secara total. Tempat mistis ini menghilang di sebuah laut. Beberapa orang mengatakan, hal ini akibat ‘dosa’ yang telah dilakukan para penghuninya.

Murah dan menjadi petualangan langka, itulah perjalanan ke tempat-tempat khayalan.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE