Taman Safari Mencekam!

0
32

.Untuk Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya, bulan ini tidak usah pergi jauh-jauh. Dalam rangka refreshing, pergi saja ke Taman Safari. Sertakan seluruh anggota keluarga, teman-teman, pacar, atau pergi sendirian juga tidak masalah, kalau memang Anda cukup berani.

Ya, beranikah Anda pergi ke Taman Safari, Cisarua, Bogor,  sendirian pada tanggal 23 dan 30 Oktober 2010 nanti? Bertepatan dengan hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, maka Taman Safari mengadakan ‘pesta’ dengan tema Halloween Night.

Sesuai dengan nama temanya, maka program ini dilaksanakan pada moment Safari Malam. Acara Halloween ini sudah mulai diadakan sejak tanggal sembilan, 16, dan 23 Oktober lalu.

Yulius, selaku Humas Taman Safari, mengatakan, bahwa Anda dan pengunjung lainnya akan ‘dihibur’ dengan banyak suasana mencekam, tempat-tempat yang gelap gulita, dan suara-suara menyeramkan.

Bila Anda menaiki kereta wisata untuk melewati lokasi satwa,sinar lampu dari sejumlah lampion akan sangat menarik perhatian Anda. Gelapnya lokasi akan menambah seram suasana saat berada di area pemakaman Eropa.

Nikmati 45 menit perjalanan ‘mencekam’ Anda dari atas kereta wisata dengan mengamati kehidupan satwa liar. Para pegawai Taman Safari juga akan berpartisipasi ‘menakut-nakuti’ Anda dengan mengenakan kostum hantu, nenek sihir, dan bajak laut.

Murah dan mengasyikkan, bukan wisata ke program Halloween Taman Safari? Apalagi jika Anda juga memakai kostum hantu, pasti akan lebih seru. Ditambah lagi dengan ‘kehadiran’ rintihan kuntilanak perawan yang sebenarnya, misalnya?

(*Dari berbagai sumber)

SHARE