Jorge Lorenzo Disambut Pendukungnya

0
61

.Rabu lalu, Jorge Lorenzo disambut gembira saat kembali ke Palma de Mallorca setelah menjadi pemenang MotoGP di Asia. Kejutan pertama datang dari sponsor utama Lorenzo, ketika Presiden Air Europa meresmikan hanggar Boeing yang diganti nama menjadi “Lorenzo’s Land” untuk menghormati prestasinya tersebut.

Sang juara diarak dari kota Son Sant Joan hingga Palma dengan kereta terbuka dikawal oleh ratusan pengendara motor. Mereka berkeliling dijalan utama kota, Lorenzo yang didampingi oleh orang tuanya merasakan betul sambutan hangat dari rekan senegaranya. Presiden Francesc Antich bersama pejabat lokal memberikan plakat kepada pembalap 23 tahun itu sebagai penghargaan dibalas dengan pemberian helm “astronot”-nya. Berikutnya Lorenzo akan melanjutkan kejuaraannya minggu depan di Estoril, Portugal dan selanjutnya di Valencia, Spanyol.

Pembalap dari Fiat Yamaha ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ayah dan ibunya, Chico dan Maria, di balkon gedung dihadapan ke ribuan pendukungnya seraya menyemburkan sampanye dan mengatakan, “Saya sudah mencapai impian saya dan kemenangan ini harus dirayakan.”

(Dari berbagai sumber)

SHARE