Paranormal Activity 2 Siap Menghantui Anda

0
33

.Tahun 2009 kemarin kita ditakut-takuti film Paranormal Activity. Takut tapi tetap penasaran. Nah bulan ini semoga kita di Indonesia sudah bisa menonton Paranormal Activity 2 yang berdasarkan rumor lebih menakutkan daripada film pertamanya.
Dengan jadwal tayang pertama kali tanggal 22 Oktober di Amerika, kemungkinan besar kita juga akan bisa menikmati rasa takut yang kita buat sendiri dengan menonton film ini segera.

Serupa seperti film sebelumnya, Paranormal Activity 2 masih bercerita tentang keluarga yang dihantui oleh sesuatu yang tak nampak. Keluarga ini terdiri dari seorang ayah yang menikah untuk kedua kalinya, anak perempuan hasil pernikahan pertama, istri baru dan bayi hasil pernikahan keduanya. Oh iya, dan seekor anjing.

Penonton masih akan dipuaskan dengan efek yang standar, namun anehnya berhasil meremangkan bulu kuduk. Efek seperti pintu yang tertutup sendiri, anjing yang terbangun dan menyalak di malam hari, hingga bayi yang tiba-tiba terangkat sendiri. Sang sutradara, Todd Williamslah yang sengaja meletakkan kamera di kediaman keluarga ini. Dari hasil rekaman tersebut, kemudian ketahuan bahwa mereka selama ini dihantui.

Di film kedua, Paramount Pictures berbaik hati mengucurkan sedikit dana pada Todd Williams, sehingga efek yang ada terlihat lebih bagus dan lebih mirip dengan film studio. Meskipun begitu suasana rumah yang asli benar-benar terasa, sama seperti film sebelumnya. Sang sutradara menjamin, film berdurasi 128 menit ini akan membuat anda lebih memilih minum kopi pahit daripada tidur di kamar.
 
Jadi, siapkah anda dihantui lagi?

(sumber : mtv)

SHARE