Great New Album of Sandhy Sondoro

0
28

.Menanti satu album terbaru dari Sandhy Sondoro dijamin penuh dengan rasa penasaran. Terlebih bila Sandhy akan membawakannya secara langsung. Jumat malam kemarin, akhirnya rasa penasaran itu terjawab kala Sandhy mengadakan launching album terbarunya di Hard Rock Cafe. (22/10/10).

Acara yang dijadwalkan pukul 20.30 WIB seperti biasa berjalan terlambat. Meskipun adat telat ini selalu terjadi, namun sejak pukul 20.00 WIB sudah banyak awak media dan penggemar Sandhy yang menanti di dalam Hard Rock Cafe. Semakin malam suasana makin bertambah ramai, ditambah dengan rekan, saudara, keluarga dan juga dari pihak Sony Music Entertainment, label dimana Sandhy bernaung.

Kegelisahan akhirnya berakhir, kala pukul 21.45 WIB seorang MC muncul membuka acara, kemudian nampak band pengiring dan juga Sandhy Sondoro yang keluar diiringi tepuk tangan yang hadir. Seperti biasa Sandhy irit bicara. Ucapan terimakasih meluncur dari bibirnya untuk kehadiran semua pada launching album ini. Untuk media, keluarga, pihak label, teman-teman dan tak lupa kepada Tuhan. Ucapannya terdengar lebih fasih dalam bahasa Inggris, dibanding bahasa Indonesia.

Itu pula mungkin yang jadi alasan mengapa Sandhy memilih memasukkan lagu-lagu berbahasa Inggris dalam album terbarunya yang bertitel namanya sendiri. Total dari 14 lagu hanya ada dua yang mengenakan bahasa Indonesia. Meskipun begitu bahasa yang digunakan mudah dipahami, atau mungkin karena kita sudah lebih dulu terpesona pada keindahan tiap lagu yang ada.

Malam kemarin, Sandhy membawakan beberapa dari lagu barunya seperti Bunga Mimpi, That’s the Way She Drew the Line dan hits singlenya yang sudah lebih dulu beredar, Malam Biru. Memakai setelan jas hitam yang casual, Sandhy seperti biasa nyaman dengan gitarnya, dan suaranya yang dahsyat. Kesempurnaan penampilan Sandhy juga didukung oleh band pengiring yang tak kalah hebat, seperti Ali ‘The Groove’ pada keyboard dan Nikita Dompas. Keseluruhan tampilan Sandhy di acara launchingnya begitu memukau. Seperti bonus yang menyenangkan untuk menghabiskan awal weekend di Jumat malam.

Setelah membawakan kurang lebih 6 lagu, akhirnya Sandhy memenuhi keinginan yang hadir untuk kembali membawakan satu lagu, dan yang terpilih adalah Bunga Mimpi. Another great performance of Sandhy Sondoro.

(sumber : Yovie Andhini)

SHARE