Merah Ferrari Silaukan Sirkuit Sentul

0
63

.Meskipun M Owners Club (BMW) sebagai penyelenggara gathering mobil sport mewah kemarin (23/10), yang Ghiboo lihat peserta terbanyak adalah para Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI). Mobil berlogo kuda hitam berdiri dengan latar kuning ini berjumlah sekitar 30-an mobil dimana mayoritasnya berwarna merah. Selanjutnya mobil terbanyak adalah BMW selaku penyelenggara, Porsche, Lamborghini, Maserati dan satu Nissan Skyline hitam.

Ferrari pertama kali masuk ke Indonesia dengan mengusung model 360 Modena yang kemudian dilanjutkan dengan model 355 GTB/GTS, 360 Spider, 360 Challenge Stradale, F430 Coupe, F430 Spider, F430 Scuderia, 575 M Maranello, 575 Super America, 612 Scaglietti, 599 Fiorano dan Enzo Ferrari.

BMW pun terdiri dari beberapa seri yang ikut berpartisipasi di acara gathering tersebut. Bahkan ada BMW seri 5 keluaran tahun 93 yang unjuk gigi di acara drag race melawan seri lain yang lebih muda.

Selain drag race satu merk, tidak dilarang pula balapan antar merk. Semuanya adalah mobil balap, namun apa artinya mobil cepat jika orang dibalik kemudinya tidak mahir/ jago mengemudi.

(Sumber: Iman Edison)

SHARE