Performance Day European Sports Car II

0
44

.Sabtu (23/10/10) lalu, klab mobil sport Eropa seperti BMW, Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan Maserati berkumpul di Sirkuit Sentul. Iring-iringan mereka tiba di sirkuit Sentul dikawal oleh polisi dan mobil service BMW X5. Menurut Bapak Enderianto, Person In Charge acara gathering antar klab tersebut, para pemilik mobil sport mewah berkumpul di Hotel Sultan Senayan dan bertolak menuju sirkuit Sentul tempat acara berlangsung.

Rombongan mobil sport mewah ini setibanya di sirkuit langsung diarahkan untuk memarkirkan kendaraan mereka dan dijejerkan dengan rapi. Acara yang digelar oleh M Owners Club Indonesia ini didukung oleh Rider, Astrido Finance, Vinilon, PT Buana Lautan Mas, Eurokars BMW, 7 Eleven dan Porsche. Selesai parkir dan beramah-tamah sebentar, panitia meminta para peserta untuk melakukan pendaftaran yang dilanjutkan dengan briefing acara dan sarapan. Setelah briefing, para peserta diminta mempersiapkan mobilnya untuk drag race. Acara selanjutnya adalah track laps, slalom dan makan siang bersama.

Menurut salah seorang peserta yang mengendarai Porsche Panamera, dia pribadi baru pertama kalinya ikut acara gathering seperti ini, meskipun tema acara ini adalah Performance Day European Cars II. Bagaimana dengan mobil eropa lainnya, seperti Volvo, Renault dan Peugeot? Apakah mereka juga rutin mengadakan acara seperti ini? Kita tunggu saja kabarnya.

(Sumber: Iman Edison)

SHARE