Tasting Sexy Lancero

0
39

.Memenuhi janji pada artikel berjudul Cerutu Gendut Mahal! kini Ghiboo akan membocorkan lagi kepada Anda, cerutu yang baru dikeluarkan pada tahun 2010 ini.

Litto Gomez, pendiri sebuah brand besar dan terkenal, La Flor Dominicana Cigar, menciptakan cerutu baru ke dunia, L.G. Diez. Cerutu tersebut dibuat dalam rangka memperingati 10 tahun perjalanan bisnis La Flor Dominicana Cigar.

Pembuatannya dilakukan di Republik Dominika, tepatnya di pabrik Tabacalera La Flor. Pabrik tersebut tak lain merupakan tempat pembuatan cerutu-cerutu lain buah produksi La Flor Dominicana Cigars.

Nama L.G. Diez sendiri merepresentasikan peristiwa penting itu. ‘Diez’ dalam bahasa Indonesia berarti ‘sepuluh’, yang menandakan 10 tahun lamanya perjalanan perusahaan ini, sedang L.G merupakan kepanjangan dari Litto Gomez, nama sang pendiri.

Pada awalnya, L.G. Diez diciptakan ke dalam lima ukuran berbeda. Kelima ukuran ini akan semakin bervariasi dengan bertambahnya satu lagi ukuran yang akan dibuat, yakni The Lancero.

Alasan utama penambahan ukuran yang keenam dalam cerutu ini adalah ketertarikan pribadi Gomez terhadap ukuran dan bentuk The Lancero, yang kurus, panjang, dan terkesan elegan.

Kelima ukuran yang telah lebih dulu diperkenalkan cukup menuai banyak pujian, maka The Lancero, sang ‘anak’ keenam, seharusnya bisa sama mengesankan seperti ‘kakak-kakaknya’ yang terdahulu.

L.G. Diez merupakan cerutu yang 100 persen berbahan baku tembakau asal Dominika. Batangnya berbentuk penuh. Dijamin memuaskan untuk Anda yang tidak suka dengan segala sesuatu yang setengah-setengah.

(*Dari berbagai sumber)

 

 

SHARE