Jennifer Bongardt Pernah Pose Bugil karena Tidak Punya Uang

0
46

.Atlet kano kelahiran Hagen-Dahl 28 tahun lalu ini pernah mengalami kesulitan keuangan akibat gaya hidupnya yang boros. Jelas saja, ketika prestasi baik dan berada di atas, para atlet khususnya dan manusia umumnya cenderung meningkatkan pegeluaran.

Hal ini pernah dialami atlet juara kano asal Jerman ketika gagal mendapatkan medali emas di Olimpiade Beijing 2008 lalu. “Saya benar-benar kehabisan uang. Semua karena kecerobohan saya di Olimpiade Beijing dan gaya hidup yang menuntun saya untuk jadi boros. Sekarang saya harus mempersiapkan diri untuk berlomba di Olimpiade 2012 di London. Sudah tentu saya butuh banyak dana untuk bisa kesana.” kata Bongardt.

Jenny, panggilan kecil Jennifer Bongardt pernah mendapatkan tujuh medali di Kejuaraan Dunia ICF Canoe Slalom dengan dua emas (2007), tiga perak (2003 dan 2010) dan dua perunggu (2006).

Tampaknya kurangnya penghargaan dalam bentuk uang tidak hanya terjadi pada atlet Indonesia tapi juga terjadi di Jerman atau bahkan negara lain yang namanya kurang dikenal dunia.

(Dari berbagai sumber)

SHARE