Pebasket Masuk Dunia Komik

0
30

.Time off! Anda penggemar komik dan olahraga basket apakah sudah mengetahui perihal Kobe Bryant bertemu dengan Captain America? Yup, Anda tidak salah baca (atau pun dengar).

Jagoan lapangan basket bertemu dengan jagoan super dari komik bertemu untuk NBA Preview dari Majalah ESPN. Tim dari ESPN menggambar konsep 30 atlet NBA yang kemudian diubah kedalam bentuk kartun oleh para jagoan komik dari Marvel untuk sampul majalah. Edisi majalah tersebut keluar tanggal 22 Oktober lalu, pasti akan menarik sekali melihat atlet idola bahu-membahu dengan jagoan idola. Menurut Gary Belsky, Editor in Chief Majalah ESPN, mereka tertarik sejak Marvel bergandengan dengan Disney. Terlintas dipikirannya bahwa hal seperti akan menyenangkan dan sukses.

Editor Senior NBA, Majalah ESPN Otto Strong menambahkan bahwa tim dari Marvel menciptakan 30 karakter unik dengan cerita yang berhubungan dengan dunia basket untuk setiap tim dan mempersembahkannya ke Marvel. Sedangkan pihak Marvellah yang mengembangkan desain karakter dan ceritanya.

MTV Geek bertanya kepada Axel Alonso, VP/ Editor Eksekutif Marvel tentang pengetahun komikus Marvel terhadap pebasket yang akan digambar. Alonso menambahkan bahwa beberapa komikus ada yang suka Greg Horn, komikus yang menggambar dua edisi NBA Preview sebelumnya merupakan penggemar berat Heat. Penulis lain pasti ada yang tidak tahu tentang dunia basket, begitu juga sebaliknya.

MTV Geek menegaskan bahwa sampul buatan Joe Quesada sangat mengesankan. Permintaan dari ESPN adalah adanya tokoh LeBron, Kobe dan Kevin Durant. Seperti apa komiknya? Ada baiknya Anda membelinya, karena siapa tahu edisi awalnya akan menjadi mahal seiring berjalannya waktu.

(Sumber: geeks.news.mtv.com)

SHARE