Pengakuan Seorang Robert De Niro Akan Hasratnya…

0
28

.Film adalah hal utama yang menjadi hasrat terbesar Robert De Niro dalam hidupnya. Kalaupun ada hal lain yang ia cintai, maka itu tidak akan jauh dari industri perfilman, yakni berperan sebagai sutradara, seperti yang dilakukannya dalam film The Good Shepperd. Mau tahu lebih lanjut mengenai perasaan aktor pemain watak kelas dunia ini terhadap profesinya? Inilah hasil obrolan singkat yang terjadi dengan Robert De Niro, yang tidak banyak bicara.

T: Beberapa orang berpendapat, bahwa berakting dalam film komedi jauh lebih menantang dibandingkan pada film drama murni. Menurutmu bagaimana?

Robert: Ya… Itu tergantung pada situasi apa dan adegan apa. Pada film komedi, aku merasa bisa berakting sesuai keinginan dan caraku. Menyenangkan untuk bisa membuat beberapa pilihan di situ. Berbeda dengan drama. Kamu tidak akan bisa berbuat banyak dalam eksplorasi akting, karena akan menjadi lucu.

T: Kamu mampu bermain dengan baik dalam film drama komedi, Meet the Parents. Bagaimana caranya?

Robert: Aku hanya beruntung, bahwa film itu tergolong sukses.

T: Apa kriteriamu dalam memilih peran?

Robert: Bila ada sesuatu yang membuatku tertarik dari situ. Bisa sutradaranya, naskahnya, apa saja, bahkan sebuah babak saja bisa membuatku tertarik.

T: Apa kamu masih harus tetap berlatih memperdalam dan menjiwai karakter, serta melakukan gladi resik untuk berperan dalam suatu film?

Robert: Tentu saja. Tidak ada yang berubah mengenai hal itu.

T: Apa kamu berencana untuk menyutradarai lagi sebuah film?

Robert: Ya (tertawa).

(*Dari Berbagai Sumber)

SHARE