iPhone 4 Warna Putih Ditunda

0
40

.Selasa kemarin (26/10), Apple Inc kembali menunda ponsel pintar iPhone 4 warna putih yang sudah menjadi pembicaraan di forum-forum penggemar produk Apple. Kabar yang beredar di forum-forum adalah ponsel tersebut kesulitan dengan warna barunya terutama masalah backlight di handset. Rencana awalnya iPhone berwarna putih akan diluncurkan Juli kemudian berubah menjadi akhir tahun dan bahkan berubah lagi ke awal tahun.

Mengutip Reuters, juru bicara Apple Trudy Muller berkata,”Kembali kami mohon maaf telah mengecewakan pelanggan yang sudah menunggu kehadiran iPhone putih.” tanpa menjelaskan alasan sebenarnya atas penundaan tersebut. Apple tidak pernah menjelaskan mengapa produksi ponsel pintarnya terhambat. Pernyataan yang sering mereka lontarkan adalah model berwarna putih ternyata lebih sulit dari mereka bayangkan.

Diluar masalah warna, Apple tidak mengalami kesulitan dengan ponsel pintarnya. Buktinya penjualan yang warna hitam mengalami peningkatan sebanyak 91% menjadi 14,1 juta unit. Penjualan tersebut membawa pemasukan sebesar $8,6 milyar di kuartal terakhir. Produk iPhone sendiri telah dijual di 89 negara termasuk di Indonesia. Meski tergolong ponsel mahal, tapi komunitas atau pengguna setianya ada.

(Referensi: Reuters.com)

SHARE