Kim Kardashian, Justin Bieber Berdoa untuk Merapi dan Mentawai di #prayforindonesia

0
26

.Tsunami di Mentawai, Letusan Merapi dan banjir di Jakarta benar-benar telah menyakiti bangsa kita sekarang ini. Fokus dan perhatian kita tentu tersita untuk bantuan kepada mereka yang terkena dampak dan imbas dari bencana alam tersebut. Siaran televisi mengisyaratkan kebutuhan korban bencana yang demikian besar terutama di Mentawai dan lereng Merapi.

Berbagai macam komentar muncul di twitter, termasuk beberapa selebritis kelas dunia. Nama-nama besar seperti Johnny Deep, Mark Hoppus of Blink 182, Nicole Richie, Joel Madden, Kim Kardashian, Joe Jonas, Demi Lovato, penulis Paulo Coelho bahkan hingga Justin Bieber menyatakan kepedulian dan doanya untuk Indonesia. Johnny Deep menuliskan, “Just found out about the earthquake..everyone please pray for the people there”. Sementara dalam akun Nicole Richie yang me-ReTweet Joel Madden tertulis, “ Indonesia I Love You be strong”. Kim Kardashian berucap,” My heart goes out to all those affected by the quake and the volcano eruption in Indonesia”.

Sementara artis Indonesia sendiri tak terhitung lagi jumlahnya yang berdoa dan memeberikan komentar akan bencana yang terjadi di Indonesia. Selain itu banyak yang memberikan informasi dimana dan kepada siapa kita bisa menyalurkan bantuan. Bahkan berdasar akun twitter beberapa musisi Indonesia, mereka kabarnya akan segera membuat konser charity yang terdiri dari 60 band Indonesia untuk membantu para korban bencana alam.  Bila anda termasuk salah satunya, segera cari hashtag #prayforindonesia. Semoga semakin banyak doa akan membuat semakin banyak yang tergerak menolong.

(sumber : twitter)

SHARE