Madonna Buka Tempat Fitnes

0
55

.Si Material Girl akan membuka 10 tempat fitnes di beberapa negara seperti Rusia, Brazil, Argentina, Eropa dan kota-kota di Asia. Proyek fitnes ini bekerjasama dengan pendiri fitnes 24 jam, Mark Mastrov dan manajernya Guy Oseary sebagai mitranya.

Tempat fitnesnya akan disebut Hard Candy Fitness Centers yang dinamakan dari albumnya keluaran 2008. Konsepnya adalah tempat olahraga dan hiburan dalam satu tempat. Dilansir Reuters, Madonna akan membuka tempat fitnes pertama di Kota Meksiko pada tanggal 29 November.
 
Kita tahu meskipun sudah berusia 52 tahun, Madonna merupakan penyanyi yang enerjik, suka berolahraga dan pintar menari. Menurut Direktur Pelaksananya Chris Dedicik, tempat fitnes ini akan lain dari yang lain karena menggabungkan olahraga dan hiburan. Layanan yang disediakan mulai dari latihan kickboxing, yoga, zumba, barwork, capoeira dan program pengaturan berat badan secara pribadi maupun kelompok. “Pokoknya akan sentuhan Madonna disetiap tempat”, tambah Mastrov.

Kita tinggal tunggu saja apakah tempat fitnes Madonna akan hadir di Indonesia dan apakah rasanya akan berbeda dengan tempat fitnes yang sudah ada.

(Dari berbagai sumber)

SHARE