Memoir Keith Richard Jadi Toplist di Amazon

0
41

.Keith Richards mengatakan bahwa sebenarnya Rolling Stones hampir meledak karena Mick Jagger mengira bahwa dirinya lebih besar daripada Rolling Stones. Hubungan keduanya yang rumit dan penuh rintangan akan dideskripsikan dengan jelas dalam memoir Keith Richard yang berjudul “Life”, dan akan dirilis minggu depan.

Richard memberi tahu BBC hari Minggu kemarin, bahwa pada tahun 80an, Mick Jagger mengambil kontrol penuh atas Rolling Stones dan tak berniat menyerahkannya. Kebiasaan Jagger awal mulanya hanya mengganggu Keith, namun semakin lama makin membuat Keith menjadi marah.

Meskipun begitu, Keith mengatakan keduanya tetap berteman, apalagi keduanya telah lebih dari setengah abad mengarungi dunia musik blues Amerika bersama-sama. Keith mengatakan bahwa tak ada hubungan yang sempurna, dan mereka telah sama-sama sembuh dari luka masa lalu.

Keith Richard yang saat ini berusia 66 tahun juga mengatakan bahwa heroin dan obat-obatan lain membantunya menghadapi ketenaran. “Ketenaran barangkali adalah pembunuh yang paling mengerikan daripada obat-obatan dalam hidup saya”. Dalam satu wawancara yang lain, Richard juga mengatakan bahwa membuat memoir ini membuka banyak sekali luka lama, termasuk saat mengenang kematian anaknya ; Tara, pada tahun 1976.

Memoir Keith Richard berjudul “Life” saat ini menduduki posisi tertinggi buku yang dipesan di Amazon.com, bahkan sebelum buku ini akan dipublikasikan. Memoir ini juga mendapat banyak kritik positif dari berbagai media di Amerika. Congratulation!

(berbagai sumber)

SHARE