Peramal Piala Dunia Mati

0
25

.Siapa yang tidak kenal dengan Paul si gurita? Makhluk bertentakel ini sempat menjadi fenomena saat pagelaran Piala Dunia Afrika 2010 lalu. Paul berhasil menebak ketujuh pertandingan tim Jerman. Dia menebak dengan cara membuka tutup salah satu dua wadah plastik yang berisi makanan dan bendera tim yang sedang bertanding.

Paul mati hari Selasa karena usia tua di dalam tangki akuariumnya di Sea Life, kota Oberhausen, Jerman. Usianya memang sudah tua untuk ukuran gurita, yaitu 2,5 tahun. Menurut juru bicara Sea Life Ariane Vieregge, “Kondisi Paul pada hari Senin masih sehat, tapi usianya hanya sampai hari Selasa. Paul mati karena sebab alami.

Manajer Sea Life, Stefan Porwoll menambahkan,” Kami sudah terbiasa dengan kehadirannya dan kepergiannya akan dirindukan.” Kemungkinan Paul akan dimakamkan di area Sea Life.

Banyak orang yang diuntungkan dengan ramalan Paul selama pagelaran Piala Dunia lalu. Setelah pertandingan sepak bola empat tahunan itu selesai, Paul pensiun dari bisnis meramal setelah pertandingan final antara Spanyol dan Belanda dimana tebakan Paul 100% akurat dengan kemenangan di pihak Spanyol. Hidupnya setelah Piala Dunia berlangsung biasa saja, hanya didalam akuarium “menyapa” pegunjung hingga akhir hayatnya.

(Dari berbagai sumber)

SHARE