Robert Pattinson Menolak Simon Cowell

0
40

.Semua sepertinya tergila-gila pada Robert Pattinson, bahkan Simon Cowell si mulut pedas dari Idol. Berdasar berita dari Sun, Robert telah menolak untuk bekerjasama dengan label milik Simon Cowell yang bernama Syco.

Lebih lanjut Robert mengatakan, ” Simon adalah orang yang sangat pintar dan dia sudah menciptakan artis yang akan disukai banyak orang, tapi itu justru yang jadi alasan kenapa dia tak akan pernah bisa mengorbitkan karir musik saya.” Robert juga menambahkan, ” Saya egois kalau menyangkut musik. Saya memainkan gitar sesuai yang saya suka, tapi masalahnya adalah apa yang saya suka belum tentu orang lain suka.”

Inti dari penolakan Robert Pattinson tentunya karena dia tak ingin ada orang lain yang mengatur bagaimana dia bermain musik. Saat ini Robert memang tengah sibuk dengan karir aktingnya, termasuk menyelesaikan seri terakhir dari Saga Twilight : Breaking Dawn. Di lain sisi, Robert juga bukan orang baru dalam dunia musik. Sebelum tenar lewat Twilight, dia sempat memiliki band amatir. Kegemarannya bermusik bahkan juga terekam dalam soundtrack film Twilight yang berjudul “Never Think”. Robert pernah memberikan statement bahwa musik adalah plan B andai karir aktingnya gagal.

Well Robert, we still want you as Edward Cullen right now.

(sumber : E! )

SHARE