Taylor Momsen vs Jenny Humprey

0
42

.Taylor Momsen mungkin ingin membuktikan bahwa dirinya sudah menjadi seorang perempuan dewasa. Tapi mengingat usianya baru 17 tahun, apakah betul dia sudah bisa disebut perempuan dewasa? Nampaknya kegilaan yang dilakukannya akan berakibat buruk pada dirinya sendiri.

Tindakan Taylor yang berani membuka kaosnya hingga menampakkan bagian dadanya jadi pembicaraan hangat remaja dan orang tua di Amerika. Taylor yang berperan sebagai gadis yang baik bernama Jenny Humprey di Gossip Girl, sepertinya mulai bosan dengan perannya. Peran Jenny yang baik dan sering dijadikan bulan-bulanan temannya sangat bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan Taylor di luar serial tersebut.

Gaya Taylor yang gothic dan kerap memakai rok mini, stocking, korset serta sepatu berhak tinggi diawali ketika Taylor mulai menjadi vokalis band The Pretty Reckless. Sebelumnya gaya Taylor memang modis, hanya belum segothic sekarang ini.
Pada show The Pretty Reckless 21 November 2010 yang lalu, Taylor sungguh mengagetkan penontonnya dengan memelorotkan kaosnya. Meskipun ada selotip yang menutupi bagian pribadinya, namun tak pelak sikapnya itu mendapat banyak protes keras. Sebelumnya Taylor juga mendapat banyak sorotan dengan berpose sexy untuk majalah Revolver, di usianya yang masih 17 tahun.

Baiknya kita lihat apakah di season Gossip Girl berikutnya Jenny Humprey masih akan menjadi gadis baik-baik.

(sumber : hollywoodlife.com)

SHARE