Tempat Tidur Istana Seharga Mobil Baru

0
90

.Anak senang berfantasi dan mengkhayal bisa hidup di alam imajinasinya. Anda bisa mewujudkan hal tersebut. Bila rumah yang dimiliki tidak terlalu besar dan tidak memiliki kamar kosong untuk dijadikan kamar bermain bagi si kecil, maka bermainlah langsung di kamar tidur anak.

Dekorasi memang penting untuk menunjang kesan nyata sebuah fantasi. Bila anak Anda menginginkan suasana padang pasir seperti petualangan dalam film The Mummy, maka Anda bisa memberikan gambar dan hiasan berupa piramida atau Firaun menempel di dindingnya.

Selain dekorasi kamar, tempat tidur juga perlu diperhatikan. Seorang anak perempuan biasanya ingin dibuatkan sebuah kamar dengan tema negeri dongeng atau peri. Buatkan atau pesankan sebuah tempat tidur besar berbentuk istana untuknya. Memiliki kastil dan istana pribadi pada umumnya menjadi hasrat terpendam bagi anak perempuan.

Tempat tidur ini akan membangkitkan imajinasinya dan mempermudah anak memasuki dunia impiannya. Didesain dengan apik, tempat tidur istana ini penuh dengan ukiran dan grafik gambar serupa dengan tembok batu yang ‘dirayapi’ tumbuhan dan bunga liar.

Tempat tidur tersebut dilapisi dengan cat airbrush yang mengkilap (menggunakan glitter). Untuk pilihan warna tentu saja perpaduan antara merah muda (pink) dan krem (creme). Manis dan indah.

Tidak hanya untuk tidur, namun tempat tidur ini memiliki multi fungsi dengan terdapatnya rak dan berbagai tempat penyimpanan menyatu di dalamnya. Hal ini menjadikannya praktis dan efisien. Satu benda dengan banyak fungsi.

Tempat tidur ini dijual dengan harga kurang lebih Rp. 200 juta. Mahal, ya? Budget membeli mobil baru sepertinya akan terpakai.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE