Top Gun 2 : Masihkah Ada Tom Cruise Disana?

0
35

.Hitung mundur dulu anda lahir tahun berapa? Kalau anda lahir tahun 60-70an pasti masih lekat sekali di ingatan anda akan Maverick, tokoh pilot ganteng yang diperankan Tom Cruise di film Top Gun. Film yang melambungkan nama Tom Cruise itu sudah berlalu 24 tahun, tepatnya dibuat tahun 1986.

Kini setelah Tom Cruise sudah berusia 50 tahun lebih, banyak yang masih berharap Tom-lah yang memerankan Maverick di sekuelnya, Top Gun 2. Tom dianggap yang paling pas memerankan kembali tokoh Maverick. Namun kepastian ini masih belum didapatkan hingga sekarang, mengingat script filmnya bahkan belum siap. Paramount dan David Ellison’s Skydance Productions adalah pihak dibalik pembuatan sekuel ini, sementara naskahnya akan ditulis oleh pemenang Oscar Christopher McQuarrie. Tokoh besar lain yang akan menjadi produser adalah Jerry Bruckheimer, dan sutradaranya adalah Tonny Scott.

Meskipun pada awalnya beredar kabar kalau tokoh Maverick yang dulu diperankan Tom hanya akan mendapat bagian kecil, namun sang penulis naskah meyakinkan bahwa Maverick masih akan menempati posisi utama. Setelah rumah produksi, penulis, dan sutradara sudah fix, pertanyaannya sekarang, akankah Tom Cruise mau berperan kembali sebagai Maverick?

(sumber : vulture)

SHARE