Batman 3 ; The Dark Knight Rises

0
68

.Sekuel Batman pasti adalah salah satu film yang ditunggu penggemarnya. Untuk yang penasaran, hari ini sedikit titik terang mulai terlihat. Sang sutradara ; Christoper Nolan yang juga mensutradarai dua film Batman sebelumnya, mengatakan bahwa judul film Batman yang terbaru adalah, “Batman 3 ; The Dark Knight Rises”.

Nolan juga memastikan bahwa Batman 3 tak akan dibuat dalam bentuk 3-D. Hal ini mungkin sedikit membuat penggemar 3-D kecewa. Namun tentunya ada alasan di balik keputusan Nolan tersebut. Film 3-D biasanya mensyaratkan gambar yang terang agar efek 3-D semakin terasa, tentu ini akan menyulitkan bagi Batman yang adegannya lebih banyak di tempat gelap. Meskipun tidak akan tampil dalam 3-D, tapi Nolan menjanjikan spesial efek lain yang tak kalah hebat.

Di lain sisi, hingga saat judul Batman 3 ini diumumkan, masih belum ada petunjuk siapa yang akan menjadi musuh Batman di The Dark Knight Rises. Nolan mengatakan bahwa bukan Joker. Bukan Mr. Freeze. Bahkan kepada Times, Nolan mengatakan juga bukan Riddler. Beberapa spekulasi penggemar mengatakan bahwa Two Face akan kembali, disamping akan ada kemunculan Catwoman. Namun kembali lagi, itu masih spekulasi semata. Nama-nama calon pemeran film Batman 3 juga terus muncul. Selain Chritian Bale yang berperan menjadi Batman, Tom Hardy, Cher, Joseph Gordon-Levvit, hingga Johnny Deep disebut-sebut akan berperan sebagai musuh Batman.

The Dark Knight rencananya akan mulai melakukan pengambilan gambar bulan April tahun depan, dan direncanakan rilis bulan Juli 2012.

Wow, bisakah kita persingkat saja menjadi bulan depan?

(sumber : collider)

SHARE