Justin Lagi-Lagi Berakting, Kapan Bermusik?

0
41

.Setelah The Social network yang sukses dalam hal pemasukan, Justin kembali akan beraksi dalam suatu film yang bercerita tentang keabadian. Baru-baru ini Justin tertangkap kamera sedang bersama Amanda Seyfried di lokasi shooting film I’m Mortal di Los Angeles.

Dalam shooting tersebut Justin terlihat acak-acakan meskipun mengenakan jas dan kemeja. Sama dengan Justin, Amanda Seyfried juga kelihatan berantakan meski mengenakan gaun setengah resmi. Dalam film itu diceritakan bahwa mereka adalah orang-orang yang berhenti mengalami penuaan di usia 25 tahun. Justin yang berperan sebagai Will, seorang lelaki yang dituduh membunuh seorang kaya, kemudian menculik gadis bernama Sylvia dalam pelariannya, yang diperankan Amanda Seyfried. Dalam film ini Amanda terlihat sangat berbeda karena mengenakan wig pendek berwarna merah.

Sementara itu, fans Justin semakin khawatir bila kelak Justin tak akan bernyanyi lagi. Justin yang rupanya juga memahami kekhawatiran penggemarnya, kemudian memberikan komentar. Uniknya, komentar tersebut disampaikan lewat sebuah lagu. Minggu lalu dalam sebuah konser di Las Vegas, Justin mengcover sebuah lagu milik Drake, dan mengganti kata-katanya.

“Don’t be pissed off I’m an actor. It’s not over. It’s not over. It’s not over. And when I come back, I’m gonna come harder.” Begitu kata-kata dalam lagu yang dinyanyikan Justin. Justin mungkin jengkel karena fans ribut, sementara yang diinginkannya hanya break dari musik untuk berakting. Tapi melihat kesibukan dan bakat aktingnya, sepertinya Hollywood terbuka lebar untuk Justin.

Don’t you know Justin, we cry like a river.

(sumber : dailymail)

SHARE