Penjelajah Waktu Ditemukan Tahun 1928?

0
85

.Seorang sutradara film asal Irlandia menemukan keganjilan dalam DVD Charlie Chaplin yang dibelinya. Film produksi tahun 1928 tersebut merekam gambar seorang perempuan tua yang mengenakan jas panjang musim dingin dan topi. Dalam DVD berjudul The Circus tersebut, Charlie sebenarnya hanya ingin mengambil gambar pemutaran perdana filmnya di Teater Cina, Hollywood. Dia mengambil gambar orang-orang lalu lalang belakang patung zebra menuju teater, secara mengejutkan lewat seorang perempuan tua dengan tangan kiri menggenggam sesuatu yang menempel di telinganya sambil berbicara. Gambar tersebut semakin jelas ketika perempuan misterius itu sedang menghadap ke kiri setelah melewati patung zebra.

Ponsel baru ditemukan tahun 1970-an, itu pun bentuknya sangat besar seperti termos. Gambar yang tampak di video bentuknya sudah tipis seperti ponsel zaman sekarang. Kalau memang ini bukan tipuan video, maka Back To The Future benar-benar terjadi. Marty bersama Doc.Brown kembali ke masa lalu untuk memperbaiki sejarah keluarganya dengan mobil Deloriannya.

Apa penjelasan rasional dan logis menurut hemat Anda, penjelajah waktu benar ada? atau ponsel sudah ada sejak tahun 1928? atau mungkin orang tersebut adalah jin?? Hanya Tuhan-lah yang Maha Mengetahui ciptaannya.

(Dari berbagai sumber)

SHARE