Bibir Tebal Bibir Sexy

0
806

.Bibir memang kadang membawa masalah. Tak hanya ucapan tapi juga bentuk dan lebar serta tebalnya. Selera dan minat orang terhadap bentuk bibir memang berbeda. Namun tak bisa dipungkiri bahwa yang berbibir tebal seringkali tak pede. Padahal sekarang bibir tebal dianggap sebagai aset, yang bisa menambah rasa percaya diri, atau bahkan menumbangkan seorang lelaki. Hal ini tentu disadari betul oleh artis kelas dunia seperti Angelina Jolie atau Megan Fox. Karena mereka berdua maka kini banyak yang mendamba bibir tebal.

Situasi jadi berbalik, kini bibir tebal justru diharapkan. Masalahnya tak semua orang berbibir tebal. Jika kemudian yang terlintas adalah operasi bedah plastik, tunggu dulu! Sebelum anda bersiap pergi ke dokter bedah plastik dan mempertebal bibir anda, ada beberapa trik yang bisa dilakukan dengan menggunakan lipstick. Coba simak beberapa poin ini :

1. Untuk mengesankan bibir tebal, pilih lipstick yang bertekstur basah. Lipstick bertekstur basah atau glossy biasanya mengandung partikel yang mengundang cahaya, sehingga bibir jadi lebih mencuri perhatian. Bahayanya, kalau anda terlalu berlebihan, bibir malah akan terlihat jontor dan berat. Jadi silakan disimak.

2. Sebelum memakai lipstick, buat garis bibir dengan pensil bibir. Untuk hasil yang lebih bagus lebih baik anda mengenakan foundation dulu di bibir anda, agar perbedaan antara garis bibir asli dan buatan pensil tidak begitu kentara. Buatlah garis-garis kecil yang saling menyambung sehingga tampak  rapi. Untuk membuat kesan bibir lebih tebal, buatlah garis bibir diluar garis bibir asli. Garis ini akan memperlebar sekaligus menegaskan bentuk bibir.

3. Selanjutnya bubuhkan lipstick pada bibir mengenakan kuas, sehingga lebih rapi hasilnya. Mulai dari sudut luar hingga ke tengah.
 
4. Pakailah lipstick yang berwarna lebih tua di pinggir bibir. Kemudian di bagian dalam dan tengah bibir, gunakan warna yang lebih muda. Semisal untuk pinggir bibir gunakan warna merah tua, sementara semakin ke bagian dalam gunakan warna merah yang lebih cerah.

5. Jika bibir anda sudah terisi penuh dengan lipstick. Coba sekali lagi tambahkan lip-gloss pada bibir bagian dalam dan tengah. Lebih tepatnya lagi di bagian bibir yang diberi lipstick warna yang lebih muda. Anda pasti akan merasakan perbedaan dengan memandangnya saja.

Nah bila anda sudah mencoba beberapa langkah di atas, anda akan bisa melihat perbedaannya. Bibir akan terlihat lebih penuh dan tebal. Coba biasakan dulu dengan kondisi ini, dan kuatkan hati anda. Pertama kali anda pasti akan merasa berbeda, karena bentuk bibir yang berubah. Biasakan perasaan anda. Satu hal yang pasti, lakukan tips ini dengan tenang dan tidak terburu- buru. Karena melukis bibir sama seperti melukis mahakarya dimana peminatnya adalah diri anda dan orang lain.

Jadi pastikan peminat anda itu mendapatkan bibir tebal yang terbaik.

(berbagai sumber)

SHARE