Captain America Officialy Coming!

0
30

.Ini dia kostum resmi Captain America! Untuk anda penggila film superhero, pasti sudah tahu kabar bahwa film The First Avenger ini akan segera dirilis di seluruh dunia. Terlebih dalam film Iron Man dan Hulk, kita sudah mendapatkan sedikit petunjuk akan awal terbentuknya The Avenger.

Dalam gambar sebelah kiri, adalah kostum resmi yang akan dikenakan Chris Evans sebagai cover di majalah Entertainment Weekly bulan depan. Sebelum resmi, gambar ini sudah beredar beberapa bulan sebelumnya di bawah kuasa Marvel Comics. Untuk anda yang penasaran, anda bisa membandingkan dengan kostum awal Captain America di sebelah kanan. Perubahan paling kentara terjadi di bagian perut, dimana pada kostum baru, garis-garis merah putih vertikal berganti dengan semacam lapisan baja perak, yang diberi strap merah.  Secara keseluruhan, kostum Captain America nampak makin modern.

Sedikit sinopsis tentang film ini juga sudah beredar; Steve Rogers adalah seorang pemuda yang ingin memerangi Nazi di tahun 1942, namun tubuhnya yang lemah dan sakit-sakitan tak mengijinkannya melakukan hal tersebut. Akhirnya semua berubah kala Steve memutuskan untuk bergabung dengan suatu proyek militer rahasia yang mengubah seorang pengecut menjadi jantan.

Captain America : The First Avenger
akan dirilis dalam format 3-D di 22 Juli 2011. Dengan sutradara Joe Johnston, dan barisan pemain seperti Chris Evans, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Stanley Tucci, Toby Jones, Neal McDonough, Tommy Lee Jones dan Hugo Weaving.

Lets Wait!

(sumber : collider)

SHARE