Fergie Cinta Slash Sampai Mati

0
45

.Slash yang pertengahan tahun ini sempat datang ke Indonesia, nampaknya tak salah memilih Fergie. Perempuan seksi berusia 35 tahun tersebut muncul dalam video klip Slash terbaru. Video klip yang dibuat berdasar lagu Slash feat Fergie berjudul “Beautiful Dangerous” yang ada dalam album Slash yang terbaru; bertitelkan namanya sendiri.

Fergie sendiri yang menentukan kosep video klip tersebut, dimana dirinya berperan sebagai seorang gadis gila yang mengincar Slash. Diceritakan bahwa Fergie rela melakukan apapun supaya bisa bersama Slash. Fergie membuntuti, merayu dan mencumbu Slash hingga ke tempat tidur, dan tiba-tiba menikam Slash dengan pisau!

Fergie yang bernama asli Stacy Fergusson mengaku sangat senang bisa berperan sebagai seorang gadis gila penguntit meskipun cuma sehari. Kepada Us.Magazine.com Fergie mengatakan sambil tertawa, “Saya ingin menguntit Slash. Meskipun hanya di hari biasa saat Slash di kantor”.

Baru-baru ini juga beredar kabar gembira, Fergie akan mendapat penghargaan Woman of the Year Award dari Billboard Magazine. Hebat sekali perempuan yang satu ini.

(sumber : justjared)

SHARE