Legendario Connecticut Berharap Melegenda

0
39

.Ini adalah cerutu ketiga yang akan Ghiboo ‘bagikan’ untuk Anda. Setelah sebelumnya terdapat San Cristobal Papagayo XXL dan LG.Diez Lancero, kini muncul Legendario Connecticut hadir di pasaran tahun 2010 ini.

Dalam rangka perbuahan gaya pada Camacho Cigars, brand cerutu tersebut telah mengeluarkan sebuah jenis baru yang menggunakan tembakau asal Dominika sebagai bahan bakunya dan kertas pembungkus dari Connecticut Shade. Perkenalkan Legendario Connecticut.

Legendario Connecticut tidak menggunakan tembakau Honduran, berbeda dengan cerutu lain yang sudah pernah diciptakan Camacho. Mungkin, cerutu yang hampir bisa disejajarkan dan mirip dengan ciri Legendario Connecticut adalah Camacho Connecticut, yang telah lebih dulu dipasarkan, tepatnya tahun lalu.

Melalui tembakau Dominika, Camacho diyakini akan memberikan sesuatu yang baru. Sebelumnya, dua tahun yang lalu, Davidofflah yang menggunakan tembakau ini di dalam cerutu-cerutunya. Teknik penggunaan tembakau yang tadinya dijalankan Davidoff sepertinya akan diadopsi oleh Camacho.

Seperti telah dikatakan sebelumnya, Legendario Connecticut menggunakan pembungkus Connecticut Shade dari Ekuador. Sedang ramuan yang dicampur dengan tembakau diambil dari Republik Dominika dan Honduras, berbeda dengan ciri Legendario orisinil sebelumnya, yang hanya menggunakan bahan-bahan dari Honduras. Meski bahan yang digunakan berbeda, namun ukuran tetap sama dengan ukuran terdahulunya, sedang (medium).

Satu kotak Legendario Connecticut terdiri dari 25 batang. Ada tiga ukuran yang ditawarkan, yakni Toro, Figurado, dan yang paling tebal, Bertha. Harga eceran kurang lebih $6,50. Cukup terjangkau, bukan?

(*Dari berbagai sumber)

SHARE