Simply Red Siap Mengguncang Java Soulnation Malam Ini

0
28

.Dalam AHA Java Soulnation 2010 Press Conference kemarin sore (28/10/10) di Airman, The Sultan, akhirnya secara resmi diumumkan siapa saja yang akan terlibat sebagai pengisi acara. Duduk bersama adalah Dewi Gontha dan Eky Puradireja, pentolan Java Production sebagai penyelenggara Java Soulnation 2010. Acara yang digelar selama dua hari (29-30 Oktober 2010) di Istora Senaya ini akan memakai empat panggung yang berbeda, dan performer yang jumlahnya lumayan banyak.

Simply Red akan menjadi performer utama dalam satu special show yang terpisah, selain itu ada beberapa artis internasional yaitu Les Nubians, Relax, Coolio, Tambuco, Akil the MC form Jurassic 5& Louis Logic, serta Raul Midon.
Sementara musisi Indonesia akan diwakili oleh Pandji Pragiwaksono, Yacko, Tangga, Ecoutez, Sandhy Sondoro, Dira J. Sugandi, Joeniar Arief feat. Lala Suwages & Soulmate, Soul ID (Feat. Ruth Sahanaya, Zen, Sweet Martabak), Soulvibe, Jemima, Rafi & the Beat, Romero, Saba dan beberapa artis lainnya.

Dalam jumpa pers kemarin sore, Dewi Gontha menjelaskan bahwa acara ini didukung penuh oleh AHA, dan juga oleh 7 langit. Selain itu, Dewi juga menjelaskan bahwa Java Soulnation 2010 ini akan menjadi saksi penampilan terakhir Simply Red sebagai group band, karena setelah ini mereka akan fokus ke karir solo masing-masing. Dari musisi Indonesia sendiri tak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena bisa bergabung dengan event Java Soulnation kali ini, seperti misalnya Ecoutez.

Jumpa pers kemarin sore ditutup dengan penampilan Sandhy Sondoro yang memikat, dan juga Akil the MC form Jurassic 5 yang fasih mengucapkan Assalamu’alaikum. Pastikan anda datang malam ini di event AHA Java Soulnation 2010 di Istora Senayan, dan buktikan sendiri kehebatan Simply Red.

(sumber : Yovie Andhini)

SHARE