Berbagai Freebies Keren Yang Bisa Anda Dapatkan Di Perjalanan

0
31

.Paket sarapan gratis dan perlengkapan mandi mungkin adalah sebuah complimentary yang menyenangkan, namun dengan makin mahalnya room rate kamar hotel dan airlines yang
mengenakan berbagai fee tambahan, kita juga perlu complimentary yang
lebih wow untuk menutup biaya yang telah kita keluarkan. Dari beberapa
freebies yang bisa kita dapatkan di perjalanan, ini dia beberapa yang
terbaik diantaranya:

1. Paket Tambahan menginap semalam gratis
Selama masa resesi, hotel-hotel menawarkan paket memikatnya dengan memberikan penawaran menginap gratis semalam bagi para tamu hotel yang telah menginap selama 2 atau 3 hari. Meskipun resesi telah usai, namun paket promosi third-night free deal ini masih banyak dijalankan oleh pihak hotel untuk memikat para tamu agar menginap lebih lama dan tentu saja membayar tagihan lebih banyak. Hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Starwood Hotels masih memberlakukan promosi ini dengan memawarkan paket menginap gratis malam ketiga, serta menginap gratis 2 malam berikutnya bagi para tamu yang telah menginap 4 malam sebelumnya.

2. Terbang gratis keliling dunia
Sudah banyak kartu kredit yang menjanjikan free airline miles bagi para pemegang yang telah mencapai angka pembelian tertentu. Namun Citibank telah selangkah lebih jauh dibanding kompetitornya karena memberikan penawaran free 75,000 airline miles setelah anda berbelanja sejumlah $1,500. Jumlah airline miles ini cukup untuk terbang keliling dunia 2 kali.

3. Pinjaman e-readers gratis
Boomingnya Kindle dan iPad membuat banyak jaringan hotel berlomba-lomba memasukkan piranti ini sebagai salah satu daya tarik layanan hotel dengan meminjamkannya gratis kepada para tamu selama mereka menginap. Jaringan Fairmont Hotels di Amerika Utara memanjakan para tamunya dengan Kobo e-reader, sedangkan para tamu yang menginap di Epic Hotel, Miami bisa mengisi waktunya dengan membaca e-book pilihan yang telah dibenamkan dalam Sony e-reader. Tapi ingat, yang namanya barang pinjaman tentu saja ketika check out juga harus dikembalikan.

4. Pinjaman handphone tanpa tagihan
Ketika sedang berada di luar negeri, kalau kita tidak berhati-hati dengan penggunaan sambungan telpon maka bisa-bisa tagihannya melonjak tinggi. Hotel Ma Maison di kota Ho Chi Minh City, Vietnam, memberikan solusi dengan meminjamkan ponsel yang siap dan bebas digunakan oleh para tamunya, tanpa tagihan untuk panggilan dalam kota.

5. Free spa treatment
Meskipun tujuan utama liburan adalah untuk menghibur diri dan menjadi tempat pelarian, namun kadang efek perencanaan dan perjalannannya masih saja menyisakan beban serta rasa lelah yang kadang berujung pada stress. Lalu, kenapa tidak sekalian saja memanjakan diri dengan berbagai perawatan spa yang ditawarkan oleh hotel tempat anda menginap?? Hotel Marquis Los Cabos di Meksiko dan hotel Eldorado di Santa Fe akan memberikan diskon besar-besaran bahkan perawatan gratis untuk melepaskan lelah dan kepenatan anda ketika berkunjung ke sana.

6. Fasilitas free Wi-Fi
Ketika sedang dalam perjalanan ke luar negeri, anda bisa menghabiskan $8.99 bahkan lebih hanya untuk mendapatkan sambungan internet untuk ponsel ataupun laptop anda. Namun sekarang sudah banyak hotel dan bandara besaryang  lebih ramah tekhnologi karena biasanya mereka menyediakan jasa free Wi-Fi. Untuk mendapatkan informasi penyedia free Wi-Fi di manapun anda berada, anda bisa melihatnya di Wififreespot.com

(dari berbagai sumber)

SHARE