Catch Wine If You Can

0
58

.Sebagai salah satu kota terpenting di Asia, sejak lama Hong Kong telah menjadi melting pot yang menghasilkan keselarasan antara nilai-nilai lokal budaya Cina dan berbagai kebiasaan bawaan kaum pendatang. Dan untuk merayakannya, mulai tanggal 28 Oktober kemarin hingga tanggal 30 November nanti kota Hong Kong menggelar festival Wine and Dine Month.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari discoverhongkong.com, sebelumnya rangkaian acara telah dibuka dengan sebuah sesi wine tasting koleksi 1995 Mouton-Rothschild Imperial yang didonasikan oleh James Tien, ketua dewan pariwisata kota Hong Kong. Acara yang digelar di West Kowloon Waterfront Promenade ini dihadiri oleh 150 wine enthusiast yang berkumpul dalam acara Sunset Tasting with Wine Collectors.

Selama sebulan penuh, dewan pariwisata kota Hong Kong akan memanjakan anda dengan berbagai penawaran menarik yang mengkombinasikan berbagai pilihan wine berkualitas dengani menu-menu masakan tradisional Cina yang menggugah selera. Anda bisa melegakan rasa penasaran anda karena ada 160 booth yang menyediakan wine dari 16 negara yang berbeda. Selain itu anda juga bisa menjelajah Grand Tasting Pavilion yang menghadirkan 20 premium wine serta berbagai booth perwakilan dari hotel dan restauran terkenal yang menyajikan hasil kreasi kuliner peraih berbagai penghargaan. Tak ketinggalan anda juga bisa menyaksikan live cooking classes bersama master chefs terkenal dan tentu saja pertunjukan musik yang pasti akan menambah kemeriahan rangkaian kegiatan.

Untuk menikmatinya, anda hanya perlu menyiapkan dana antara HK$10 hingga HK$300 per venue, dan tidak perlu khawatir tentang sarana transportasinya karena tersedia jasa free shuttle bus yang akan mengantarkan anda ke stasiun MTR Kowloon, Tsim Sha Tsui, dan East Tsim Sha Tsui yang siap membawa anda ke lokasi Hong Kong Wine and Dine Festival berada.

well, enjoy your wine… tapi ingat: if you drink, don’t drive.

(dari berbagai sumber).

SHARE