FATBURGER, The Biggest and Juiciest Hamburgers Ever

0
59

.Sejarah kelezatan FATBURGER dimulai ketika di tahun In 1952, Lovie Yancey membuat sesuatu yang unik dan fenomenal dengan burger yang tak hanya berporsi besar tapi juga sangat juicy, dan sepertinya tak ada nama yang lebih cocok selain FATBURGER sebagai julukannya.

Selain burger, satu hal lagi yang dicintai oleh Lovie adalah musik. Maka tak heran kalau dapur FATBURGER selalu menggaungkan musik-musik Rock’n’Roll, R&B, Hip-Hop, dan Classic Soul yang akan menemani anda menghabiskan burger lezat pesanan anda. Kelezatan FATBURGER yang luar biasa bahkan menginspirasi Notorious B.I.G. untuk menyebutnya dalam salah satu lirik lagu “Going back to Cali” yang berbunyi “If I wanna squirt her, take her to Fatburger“. Tak ketinggalan rapper kondang Ice Cube dan The Beastie Boys serta pebasket terkenal Michael Jordan juga menjadi penggemar berat FATBURGER. Bahkan dalam salah satu episode The Tonight Show bersama Conan O’Brien, artis multi peran dan talenta Queen Latifah mengaku memiliki beberapa gerai FATBURGER.

Harga burger yang berkisar mulai Rp 30 ribuan ini juga memberikan special deal karena pada tanggal 6 November nanti akan memberikan FREE UPSIZE member Card yang berlaku selama setahun penuh kepada 500 pembeli pertama di gerai barunya di Senayan City.

Penasaran dengan kelezatan FATBURGER? tunggu apa lagi, segera datang ke Plaza Indonesia Extension Level 5 atau Plaza Senayan Food Court 3th Floor, atau anda juga bisa menggunakan delivery service dengan menghubungi nomor 021 3107584 / 5725277.

(dari berbagai sumber)

SHARE