Kacamata Independen Mary J. Blige

0
87

.Tak terhitung berapa banyak musisi dan artis yang kemudian terjun ke dalam bisnis fashion. Mary J. Blige adalah salah satunya. Tahun lalu Mary sempat meluncurkan parfum atas namanya sendiri dan juga sempat bekerjasama dengan desainer Frida Giannini dari Gucci. Hanya kali ini Mary J. Blige meluncurkan satu fashion item  yang sangat mencerminakn dirinya sendiri, yaitu kacamata hitam.

Bulan ini Mary meluncurkan Melodies by MJB, koleksi kacamta yang terdiri dari empat gaya yang berbeda. Uniknya, tiap kacamata diberi nama dan didesain sesuai dengan sisi kehidupan Mary J. Blige; Showtime, Red Carpet, Incognito dan The MJ.

Kepada MTV Style, Mary J. Blige mengatakan bahwa dia sangat menikmati proses kreatif ini. Untuk menggambarkan koleksinya, Mary berucap, “It?s three words: fun and flavorful and strong, because the glasses make you feel confident and sexy.” Selain itu Mary juga menambahkan bahwa koleksinya ini menunjukkan konsistensi dalam hidupnya, yang membentuk independensi dan juga individualitas yang kuat. Meskipun Mary J. Blige terlihat sangat hebat dengan karier dan hidupnya, ternyata dia juga masih mengidolakanorang lain yang juga terlibat dalam industri musik dan fashion sekaligus. Seperti Gwen Stefani dengan label L.A.M.B atau Diddy dengan label Sean John.

Rupanya sang idola tak jauh-jauh dari dirinya sendiri.

(berbagai sumber)

SHARE