Kate Moss' Final Mainline Collection for Topshop

0
38

.

Setelah lama bekerja sama dengan Topshop, supermodel Kate Moss kembali meluncurkan koleksi terbaru musim gugurnya yang juga merupakan koleksi terakhirnya pada tanggal 1 dan 2 November 2010. Bertempat di Topshop Oxford Circus, para shopaholic London diajak merayakan acara bergengsi bertajuk “Shopping Extravaganza” lengkap dengan special guest DJ, cocktail bar dan tentu saja Kate sebagai host-nya. Bahkan, Kate memberikan kesempatan bagi seorang penggemar yang beruntung untuk mendapatkan custom-made outfit yang dia kenakan saat acara berlangsung. Wow!

Koleksi Autumn/Winter adalah paduan dari vintage dan bohemian yang manis dengan sentuhan modern yang menggoda. Terinspirasi dari gaya era 70-an, warna hitam, hijau, abu-abu dan merah cukup mendominasi dengan berbagai cutting yang menarik. Topshop mempersembahkan koleksi yang benar-benar memanjakan pecinta fashion dengan 3 kategori: “Vintage Jewellery” yang menggunakan semi-precious stone, “1 in 50 / 1 in 100” yang terdiri dari gaun malam eksKlusif yang indah, serta “Kate Iconic”, items terlaris dan fenomenal dari koleksi Kate sebelumnya.

Jaket kulit beraksen bulu domba, crochet dress, dan fringe jacket yang bold dan stylish sangat mencerminkan diri Kate. Motif bunga, paisley, potongan tiered, bordir etnik, serta detail sequin  seperti memberi pernyataan bahwa koleksi ini sangat wearable dan juga luxurious pada saat bersamaan. I guess this collection won’t be around for long. So, what you waiting for? Go grab them fast!

(berbagai sumber)

SHARE