Pembunuh Berantai di Tangan Leonardo DiCaprio

0
65

.Leonardo DiCaprio akan mengeksplor sisi gelapnya sebagai pembunuh berantai. Leonardo yang saat ini berusia 35 tahun akan berperan sebagai Dr. HH Holmes, pembunuh licik yang dipercaya telah menghabisi nyawa  27 hingga 200 orang di Chicago sekitar tahun 1890an.

Dalam aksinya, Holmes membangun “The World’s Fair Hotel”, yang berfungsi sebagai istana pembunuhan, dimana Holmes membunuh korbannya dan menguliti mereka serta mengambil tulangnya untuk kemudian dijual sebagai bahan medis dan studi penelitian. Kisah pembunuh berantai ini diadaptasi dari novel non fiksi berjudul The Devil in the White City: Murder,
Magic, and Madness at the Fair that Changed America
karya Erik Larson tahun 2003.

Leo sebelumnya juga dikabarkan akan berperan sebagai Jay Gatsby, seorang tokoh novel karangan F. Scott Fitzgerald yang melegenda. Novel ini menceritakan seorang social climber, yang berusaha mati-matian menempatkan dirinya sejajar dengan para pebisnis sukses.

Melihat daftar panjang film Leo yang berkualitas seperti Inception, Shutter Island, dan Blood Diamond, pantas bila Leo menjadi incaran para sutradara dan produser untuk membintangi film mereka. Tokoh Jay Gatsby dan Dr. HH Holmes juga bukan tokoh sembarangan yang bisa diperankan semua orang. Nampaknya Leo benar-benar sudah memantapkan dirinya sebagai aktor impian Hollywood.

Ngomong-ngomong, nama pembunuh Dr. HH Holmes mirip dengan detektif Sherlock Holmes.

(berbagai sumber)

SHARE