Perempuan Idaman Pemain Basket

0
49

.Memasuki masa pertunangan bukan berarti Anda telah berada di zona aman, karena tinggal satu langkah lagi menuju jenjang pernikahan dan pasangan tidak akan ‘lari’ dari Anda. Tantangan justru akan banyak muncul setelah mengalami pernikahan. Kejenuhan adalah salah satunya.

Sebagai perempuan, Anda berlomba dan bersaing dengan perempuan di luar sana agar perhatian pasangan tidak teralihkan dari Anda semata. Diet ketat, menyiksa diri dengan menghindari makan banyak, memakai sepatu heels setinggi mungkin, bahkan operasi plastik menjadi agenda wajib Anda. Semua rasa ‘sakit’ rela Anda derita semata-mata untuk mendapatkan dan mempertahankan kecantikan dan bentuk tubuh ideal nan seksi demi pasangan. Tujuan yang mulia, namun salah. Tahukah Anda, bahwa ternyata para lelaki tampan dan bertubuh atletis justru tidak menyukai perempuan kurus bagaikan kayu triplek?

Dalam tayangan di Youtube, lima pemain basket Satria Muda Britama berkomentar mengenai tipe dan kriteria perempuan yang menarik bagi mereka. Galang Gunawan, Ronny Gunawan, Christian Ronaldo Sitepu, Wellyanson Situmorang, dan Faisal mengemukakan pendapat yang cukup berbeda dari patokan masyarakat selama ini mengenai perempuan.

Wellyanson, contohnya, mengungkapkan bahwa perempuan cantik itu adalah perempuan yang dapat bersikap apa adanya, tidak berlebihan, dan menjadi diri sendiri. Jadi, bila Anda berkesempatan menikmati makan malam romantis bersama pasangan, cobalah sekali-sekali tampil dengan make-up natural. Perempuan yang tampil apa adanya tentu akan terlihat menyenangkan. Asyik dan tidak ribet. Anyway, pria mana yang suka dengan hal-hal ribet?

Masalah berat badan tidak dipusingkan oleh Christian. Perempuan chubby, sedikit montok, dan berisi justru terlihat lebih menarik di matanya. Tersenyum malu-malu, Christian berkomentar, “Ya, karena jadi lebih enak dipeluk.” Baginya, berani tampil dengan ‘tidak sempurna’ dengan kelebihan berat badan menunjukkan, bahwa perempuan itu memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mengapa Anda harus malu diketahui pasangan, bila Anda gemar makan dalam jumlah banyak? Seorang pria seperti Faisal merasa, bahwa perempuan yang suka makan dan tidak pusing dengan citra yang melekat padanya (baca: jaim atau jaga image) dapat membuatnya gemas dalam arti positif.

Masalah kepercayaan diri juga menjadi syarat perempuan ‘ideal’ bagi Galang. Bila Anda percaya diri, tentu Anda mampu menyesuaikan diri secara tepat di dalam lingkungan dan situasi yang berbeda-beda. Berbicara mengenai perempuan, sepertinya Galang lebih perduli dengan karakter dan watak dibanding penampilan fisik sang perempuan. Memiliki otak yang cerdas dan selera humor yang tinggi ternyata menjadi kelebihan seorang perempuan baginya. Ditambahkan oleh Ronny, “Inner beauty itu lebih penting.”

Mulai sekarang, banggalah terhadap diri sendiri. Tidak perlu mencoba menjadi orang lain. Let him love who you really are.

(Berbagai sumber)

SHARE