Single dan Pengakuan Diri Ricky Martin

0
53

.Mungkin sudah bosan bersembunyi dalam rahasia, akhirnya Ricky Martin kembali dengan lagu baru yang berjudul “The Best Thing About Me Is You”. Dalam lagu ini Ricky mengajak Penyanyi soul Inggris Joss Stone yang bersuara dahsyat. Lagu cinta bertempo sedang yang ceria ini jadi penanda kembalinya Ricky sekaligus single pertama yang diluncurkan setelah Ricky mengaku secara terbuka bahwa dirinya adalah seorang gay.

Dalam sneak peek Oprah Winfrey Show episode 2 November hari ini, Ricky mengakui bahwa sudah saatnya dunia tahu siapa dirinya. Mengapa dan bagaimana akhirnya Ricky menerima dirinya sendiri apa adanya. Selama masa penerimaan diri tersebut, Ricky mendapatkan dua anak kembar bernama Valentino dan Matteo yang lahir melalui ibu pengganti. Sebagaimana dikutip dari wawancara Ricky Martin dengan People, dua anak itulah yang menjadi alasan Ricky tak mau lagi menutupi seksualitasnya pada dunia. Dia tak ingin anak-anaknya punya ayah seorang pembohong.

Bila anda berkesempatan melihat Oprah Winfrey Show hari ini, maka anda kemungkinan akan menyaksikan pengakuan yang menyentuh.

Silakan dengar lagu terbaru Ricky Martin feat Joss Stone disini.

(berbagai sumber)

SHARE