Tintin dan Kapten Haddock Kembali!

0
78

.Anda penggemar komik legendaris Tintin tentu tak sabar ingin segera menyaksikan versi filmnya tahun 2011 mendatang. Demi memuaskan rasa ingin tahu anda, ini dia beberapa gambar awal dari film Tintin yang digarap oleh sutradara kawakan Peter Jackson bekerjasama dengan Steven Spielberg.

Film Tintin kali ini akan berjudul The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn  dan akan dibuat dalam bentuk 3-D yang tak umum. Berbeda dengan film lain yang memberi efek 3-D pada adegan nyata, film ini memberikan efek 3-D pada kombinasi adegan nyata dan gambar kartun. Jika anda melihat gambar disamping, anda pasti memahami maksud saya.

Sebagaimana disampaikan pada majalah Empire,” Adegan nyata berarti harus mengkasting orang yang memilki wajah mirip dengan Tintin dan Kapten Haddock”, kata Peter Jackson. “Hal tersebut pasti akan sangat berbeda rasanya dibanding membaca komik Tintin karya Herge”, lanjutnya. “Dengan menggunakan teknik CGI, kami akan membuat  kartun karya Herge terlihat nyata. Wajahnya tetap bergaya karikatur, semua persis sama seperti gambar Herge, hanya dalam bentuk photo real“.

Dalam film yang spesial ini juga dipilih aktor nyata yang memerankan Tintin dan Kapten Haddock. Jamie Bell akan berperan sebagai Tintin, dan Daniel Craig sebagai Kapten Haddock. Rasanya melihat kerja keras dan nama besar Jackson serta Spielberg, tak ada masalah bila kita harus menunggu rilis film ini setahun mendatang, tepatnya 28 Desember tahun 2011. Worth It.

Hmm kira-kira siapa yang berperan sebagai Snowy ya?

(berbagai sumber)

SHARE