All We Want Is Lanvin For H&M!

0
46

.Kabar baik datang untuk fashionista di seluruh dunia: Lanvin for H&M telah dirilis. Menyusul kesuksesan brand ternama lainnya seperti Karl Lagerfeld, Sonia Rykiel, dan Stella McCartney, Lanvin juga memutuskan untuk berkolaborasi dengan  high-street market asal Swedia, H&M. Koleksinya terdiri dari 25 fashion pieces dan 15 aksesoris untuk pria serta 30 fashion pieces dan 15 aksesoris untuk wanita.

“H&M mendekati kami untuk berkolaborasi, dan melihat apakah kita bisa menerjemahkan mimpi kita di Lanvin untuk audiens yang lebih luas, bukan hanya bergaya hemat. Dulu saya pernah mengatakan bahwa saya tidak akan pernah melakukan koleksi pasar massal, tapi apa yang menggelitik saya adalah ide tentang meningkatkan kewemahan H & M daripada memasyarakatkan Lanvin.” ujar Alber Elbaz seperti dilansir melalui Vogue UK. “Ini latihan yang luar biasa, di mana dua perusahaan di kutub yang berlawanan dapat bekerja sama karena kami berbagi filosofi yang sama yaitu membawa sukacita dan keindahan untuk pria dan wanita di seluruh dunia.” tambah Elbaz lagi.

Konsep menarik ini memang bukan hanya sekedar logo dan merk, tetapi juga kreativitas luar biasa pada setiap produknya. Kini anda bisa mendapatkan puffed dress, ruffled little black dress, fur vest, sheer blouse, atau coat Lanvin yang sangat modern dan playful sesuai dengan tradisi Prancis, namun dengan harga ala H&M. Bahkan, anda hanya perlu membayar $24 hingga $240 untuk sebuah men suit, yang jelas sangat jauh di bawah harga normal Lanvin. Very very interesting, right? Rencananya, semua items akan beredar di seluruh dunia pada tanggal 23 November 2010. Kita tunggu saja!

(berbagai sumber)

SHARE