Balada Mencari Sosok Daisy Untuk Film The Great Gatsby.

0
76

.Sang sutradara kondang Baz Luhrmann telah menetapkan hati untuk menjadikan Leonardo DiCaprio sebagai Jay Gatsby dan Tobey Maguire sebagai Nick Carraway dalam produksi film terbarunya, The Great Gatsby. Namun ketika sampai pada bagian menentukan siapa pemeran Daisy Buchanan, Baz Luhrmann pun kebingungan. Awalnya nama Amanda Seyfried sempat disebut-sebut sebagai kandidat potensial, namun belakangan berita itu makin pudar dan digantikan oleh sosok Rebecca Hall.

Meskipun Baz Luhrmann sudah mencoba untuk mengumpulkan Leonardo, Tobey, dan Rebecca Hall dalam sebuah sesi reading bersama, namun sepertinya sutradara spesialis film-film flamboyan ini belum puas juga. Bahkan dia memperlebar kriteria artis yang akan memerankan sosok Daisy ini dengan mendatangkan nama-nama seperti Keira Knightley, Blake Lively, Abbie Cornish, Michelle Williams, Scarlett Johansson, bahkan Natalie Portman.

Sebelumnya, sosok Daisy dalam film The Great Gatsby yang disutradarai oleh Jack Clayton di tahun 1974 diperankan oleh Mia Farrow, aktris senior multi talenta yang sempat masuk dalam daftar the most influential people in the world versi majalah Time. Namun begitu, banyak pihak yang menilai Daisy di film ini tidak sama seperti sosok Daisy yang manipulatif seperti di novel F. Scott Fitzgerald.

Lalu, siapakah yang kira-kira akan memerankan sosok Daisy untuk film The Great Gatsby kali ini? Well, sepertinya untuk saat ini hal itu masih misteri.

(Berbagai sumber)

SHARE