Brucie Akan Menerbangkan Sendiri Iron Maiden ke Indonesia

0
57

.Berita yang mengejutkan datang dari Iron Maiden! Tadi pagi melalui website resmi Iron Maiden, mereka mengumumkan jadwal “The Final Frontier World Tour”. Iron Maiden akan mengunjungi negara yang belum pernah mereka datangi, dimana Indonesia termasuk di dalamnya. Berita ini tentu mengejutkan sekaligus menghebohkan banyak penggemar Iron Maiden di Indonesia. Ditambah kenyataan bahwa di Indonesia mereka akan bermain di dua tempat sekaligus yakni Jakarta dan Bali.

Untuk tur kali ini, Bruce Dickinson akan mengemudikan sendiri pesawat Ed Force One dan membawa teman satu band, crew dan juga muatan peralatan yang beratnya berton-ton. Dalam tur yang lalu Bruce juga mengemudikan sendiri Ed Force One ke 26 kota di 13 negara yang berbeda. Bruce mengatakan, ” Kami mendapat reaksi fantastis tentang Ed Force One dari semua orang sepanjang tour dunia 2008/2009. Dengan cara ini, kami bisa mendatangi lebih banyak negara dan fans di seluruh dunia. Kali ini kami melalui batas negara yang lebih jauh, frontier asli! Kami akan bermain di negara yang belum pernah kami kunjungi seperti Singapura, Indonesia dan Korea Selatan.”

Dalam jadwal yang tertera, Iron Maiden akan tampil tanggal 17 Februari di Jakarta dan 20 Februari di Bali. Mereka akan membawakan beberapa lagu dari album baru  The Final Frontier, namun demi memuaskan penggemar yang sudah lama mengidolakan mereka, sudah pasti lagu-lagu lama juga akan dimainkan.

Selamat berburu tiket untuk segera melihat Brucie dengan mata kepala anda sendiri. Jangan lupa baca kabar bahagia ini juga di www.ironmaiden.com.

(berbagai sumber)

SHARE